Tuesday, July 13, 2010

Desain Gazebo dan Taman Samping Rumah


Gazebo dapat menambah indahnya rumah anda. Gazebo menurut fungsinya dapat digunakan sebagai tempat bersantai atau rekreasi dalam halaman rumah. Tentunya rumah dengan halaman yang luas, Desain ini saya buat dengan memodifikasi desain asli dari software ini. gazebo ini saya kombinasikan dengan kolam ikan untuk menambah estetik dari desain gazebo tersebut.

Halaman rumah yang sempit kini dapat dijadikan sesuatu yang memiliki nilai keindahan seperti taman kecil. Meskipun kecil sebuah taman tetap memberikan keindahan dan kenyamanan kepada penghuni rumah, tentunya dengan desain yang sesuai. Taman yang saya buat ini berada di samping rumah utama dengan luas terbatas. Ini dapat sebagai contoh desain taman di halaman sempit namun tetap memberikan kesan luas dan indah bila dipandang.

4 comments:

Ari ATM said...

ini sisi paling menarik menurut saya..ada greng nya hahaha...

Ari ATM said...

utk gazebo, mgkn kolam lbh diperluas dgn mgangkat lantai gazebo jd lantai diatas kolam,
ikan hias gazebo yg pling familiar adlh ikan koi, jd dia perlu ruang utk brgerak bebas,
mgkn disamping kanan gazebo bs diksh tambahan taman tempel yg dialiri air, tdk perlu besar tp cukup mberikan suasana alami dgn gemricik air dan mbuat udara lbh sejuk, ditmbh lampu2 klasik mjdkan lbh indah di mlm hr

Ari ATM said...

gmana cr nya biar aq bs dpt updates web km ini?
Buat tmbh pgalaman aja, krn aku sbnarnya jg suka arsitektur..

Admin said...

terimakasih atas kunjungannya Pak Ary.
terimakasih juga atas masukkan yang berharga terhadap desain saya ini. untuk update desain biasanya saya post di link facebook saya pak. jadi setiap ada update pasti saya post link disana.