Monday, November 16, 2009

DESAIN RUMAH BERGAYA CLASSIC

Beberapa waktu lalu saya sempatkan untuk membuka kembali software design yang saya unduh dari search engine MBAH GOOGLE. kemudian selintas ide dalam mendesain kembali lagi dengan derasnya, sampai-sampai saya bingung dalam menorehkan pointer mouse kedalam gambar. Pada gambar ini saya mencoba menerapkan gaya rumah model Indonesia kususnya perumahan sederhana. paduan material batu alam di kombinasi dengan warna cat yang serasi menjadikan desain ini cocok sekali diterapkan di Indonesia. ide tersebut muncul ketika saya melewati sebuah perumahan di daerah Seturan Yogyakarta. ini contoh hasil garapan saya.
selain kondisi siang hari saya juga mencoba teknik dasar ligthing sedehana yang saya terapkan pada kondisi malam hari. berikut hasilnya..

sekilas rumah sederhana ini bergaya konserfativ dengan atap limas dan kombinasi atap kampung.

No comments: