Thursday, November 19, 2009

Rumah bergaya modern oceanic


Pada desain kali ini saya ingin menampilkan gaya rumah modern yang bergaya pesisir. pada desain ini masih menggunakan beton dan mengekspose bagian struktur luar. plat lantai yang terkesan menjorok keluar memberikan aksen pada tampak muka sehingga menambah asesoris luar desain rumah ini. Tampak depan di dominasi oleh kaca, desain ini memang disiapkan untuk menikmati pemandangan luar yang indah. jalan masuk tergolong unik dengan elevasi kemiringan yang nyaman menghantarkan kendaraan pribadi kita ke carport disamping bangunan rumah. akses ke halaman belakang juga mudah dan tetap indah dengan hiasan groundcover batu alam.

tampak belakang mengekspose kolam renang dan struktur ekstrim pada bangunan utama yang terkesan menggantung. kolam renang didesain lengkung agar tampak lebih eksotis dan indah. ground cover pada kolam renang di buat lebih menarik agar lebih terlihat kesan indahnya.
masih pada sisi belakang terlihat struktur gantung pada bangunan induk dengan paduan tangga yang mengarahkan menuju kolam renang. kesan menggantung itu lebih menonjolkan kesan bangunan yang kokoh dengan desain indah. keindahan bangunan tentunya tidak lepas dari pemilihan material yang mendukung seperti cat yang berwarna soft dan dipadu dengan batu alam yang serasi menimbulkan eksotisme yang indah dan nyaman dipandang.

No comments: